Peningkatan Kompetensi Pengelola JDIH Tahun 2023

 08 November 2023    Dibaca: 196 Pengunjung

Peningkatan Kompetensi Pengelola JDIH

Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Buleleng yang diwakili oleh A.A. Istri Agung Sita Pratiwi, S.H. (Analis Produk Hukum) mengikuti kegiatan Peningkatan Pengelolaan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Tahun 2023.

Kegiatan dilaksanakan oleh Biro Hukum Sekretariat Daerah Provinsi Bali pada hari Rabu, 8 November 2023, bertempat di Ruang Rapat Praja Sabha Kantor Gubernur Bali dengan tema "Evaluasi Kinerja Anggota JDIH Kabupaten/Kota, Pengisian e-Reporting, dan Sinkronisasi Data".

Pada kesempatan ini dihadiri oleh seluruh anggota JDIHN serta Dinas Kominfosanti Kabupaten/Kota se-Provinsi Bali.

Acara dibuka oleh Ibu Luh Gde Aryani Koriawan, Analis Hukum Ahli Madya pada Biro Hukum Sekretariat Daerah Provinsi Bali dan dilanjutkan pemaparan materi oleh Bapak Diden Priya Utama, S.Kom. (Subkoordinator Digitalisasi Dokumen Hukum pada BPHN Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia selaku narasumber pada kegiatan ini. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya pembinaan terhadap SDM pengelola JDIH guna menjamin ketersediaan dokumentasi dan informasi hukum yang lengkap dan akurat serta dapat diakses secara cepat dan mudah.

TAGS :